Blog Baca Quran Menyajikan Al Quran Online, Al Quran Terjemah, Juz Amma, Bacaan Al Quran, Doa - Doa, Sholawat, Dzikir, Ayat Kursi, Asmaul Husna , Bacaan Sholat, Doa Sholat, Surat Yasin,

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah - Adakalanya kita tidak bisa masuk sekolah di karenakan berbagai keperluan seperti keperluan keluarga dan juga karena sakit , nah bila kita atau anak anda tidak bisa masuk sekolah dan tidak memberikan keterangan yang jelas kepada Guru tentu dapat membuat nilai absensi menjadi berkurang dan bahkan jelek . Oleh karena itu baiknya jika anda atau anak anda tidak bisa masuk sekolah lebih baik membuat sebuah surat ijin agar nantinya tidak mengurangi nilai rapor .

Melalui artikel sederhana ini saya akan memberikan contoh surat ijin sekolah bagi anda yang mungkin mengalami kesulitan dalam membuat surat izin silahkan disimak selengkapnya :

Kumpulan Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah 

 
Jamanis, 20 Januari 2016
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B
SMP N 1Rajapolah - Tasikmalaya

Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama :Zaki Almustofa
Siswa : Kelas IX-B SMP N 1Rajapolah
Alamat : Jl. Jamanis Tasikmalaya

memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Senin 26 Agustus 20.. dikarenakan sakit influenza. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


Ahmad Musthofa


Contoh surat izin tidak masuk sekolah karena sakit


Tasikmalaya , 20 Januari 2016

Kepada : Yth Bapak/Ibu Guru wali kelas 3c
               SMP N 4 gombong
               Ditempat

Dengan hormat
Saya orang tua dari siswa yang bernama :

Nama   :Alisha Ainun
Kelas    : 3c SMP N 4 Tasikmalaya
Alamat :  Jln .Jamanis no 20a Tasikmalaya

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut tidak bisa mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini , rabu 20 Januari 2016 dikarenakan sakit . Oleh karena itu sudilah Bapak/ibu guru memberikan izin . Demikian surat ini saya buat , atas perhatian dan waktu yang Bapak/ibu guru berikan saya ucapkan terima kasih .
    Hormat saya

Demikianlah informasi yang dapat admin berikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi sahabat yang mau membuat Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah ,
Facebook Twitter Google+
Back To Top